Selasa, 03 Januari 2017

Kamu-kamulah Surgaku

Tau lagu Kamu-kamulah Surgaku The Rock kan?
Hmm oke semoga tau. Sukur-sukur suka :)



Sebenarnya Ahmad Dhani adalah salah satu musisi favorit saya. Lagu ciptaanya banyak yang begitu melekat di otak saya. Apalagi lagu-lagu lama nya. Aku Milikmu, Aku Cinta Kau dan Dia, Larut, Pupus, Roman Picisan, Arjuna, Selimut Hati... wah saking banyaknya ga bisa sebutin satu-persatu lah. Banyak banget yang bagus. Menurut ride2ride, lagu-lagunya juga mewakili sebagian besar cerita kehidupan seorang laki-laki. Serius lho hahaha


Cuma yang agak disayangkan, belakangan ini si Om Mister Master ini lebih banyak bikin sensasinya daripada karyanya. Penilaian pribadi berkurang cukup banyak. Pertama kali cukup dikecewakan percerainnya dengan Maia, dan berpaling ke Mulan. Ya kembali ke harta, tahta, wanita. Sayang sekali. Mungkin memang ada korelasi waktu masih hidup susah dengan karya yang bagus. LOL.

Terlepas dari itu semua, tetap ada sisi positifnya. Kamu-kamu lah Surgaku. Lagu yang dirilis tahun 2012. Lagu romantis yang lebih luas artinya. Bukan hanya tentang cinta antara adam-hawa, tetapi cinta bapak dan anak. Lagu rock yang bagus, klip yang keren, diciptakan untuk Al, El, dan Dul. Tersirat sebagaimanapun seseorang juga akan tetap sayang anak-anaknya, keluarganya. Karena mereka lah surga yang ada dalam hidup, dalam kenyataan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar