Minggu, 01 Januari 2017

Biker's Fashion

Bicara fashion ala biker tidak akan ada habisnya. Gaya bikers sport bike yang lebih ke itu-itu aja. Full riding gear: wearpack branded, full face helmet, riding gloves, sepatu yang tingginya hampir sebetis. Ride2ride juga seneng banget dulu style seperti itu. Keren banget rasanya, serasa Andy Lau di film Full Throttle. Salah satu film favorit ride2ride. Kalau belum tau film nya silakan cari sendiri ya. Para biker dijamin seneng deh lihatnya. :)

Sekarang? Yah style jadoel a.k.a vintage ala biker jaman dahulu kala ngetrend kembali. Style jadoel ga kalah keren dari style modern (menurut ride2ride lebih keren malah :D ). Banyak item yang bisa dipadu-padankan. Sepatu boots, jeans, kemeja flannel cocok juga buat riding seharian. Atau mau jaket kulit, boots, jeans, gloves serba gelap juga oke, bikin tampak dandy dan trendy. Tinggal pinter-pinter padukan aja. Dijamin dilirik orang di jalan. Apalagi pakai motor custom atau motor macam BSA, Triumph, Royal Enfield, Norton, dan teman-temnnya. Tambah kekerenan 60% lagi lah hahaha.

Ambil contoh David Beckham. Dia senang menggunakan style klasik macam ini. Boleh lah kalau mau dijadikan role model.




Desain jaket vintage favorite ride2ride.
Source: http://www.kawasaki.co.uk/en/accessories/clothing/riding_gear/asphalt_leather_jacket?UidCat=0622WlhZXFhaWllYWF1YXVhYWF5ZXlFcXEYNBkU9Iw&UidSubCat=0623WlhZXFhaWllYWF1aXVpbXVlZUFBZWEYNBkU9Iw&Uid=0620WlhZXFhaWllYWF1ZXVldWFlZX15YXkYNBkU9Iw

Jaket ini didesain dan diproduksi di Italy. Cocok sekali untuk menunjang style klasikmu. Sayang, jaket yang harganya sekitar 5 jutaan ini sudah no longer avaible di site nya. Ya paling tidak bisa menginspirasi lah ya. Semoga menambah referensi style riding sehari-hari bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar